28 Juni 2009

Profil BEM STAIN Kabinet Pewaris Negeri

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAIN Surakarta telah berdiri sejak berdirinya kampus STAIN Surakarta pada tahun 2007. Dari tahun ketahun pengurus BEM selalu berganti-ganti karena masa bakti BEM STAIN Surakarta hanya satu periode kepengurusan atau kurang lebih satu tahun.
Pada tahun 2009 ini terbentuklah sebuah kepengurusan baru BEM STAIN Surakarta di bawah kepemimpinan saudara Arif Priyanto setelah beliau memenangkan Pemilihan Presiden secara langsung bersama pasanganya saudara Ahmad Yasin Abdullah sebagai wakil Presiden pada pemira yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) di akhir bulan mei yang lalu.
Presiden BEM STAIN tahun ini berasal dari jurusan Tabiyah angkatan 2005,setelah malang melintang di berbagai organisasi yang digelutinya tibalah saatnya beliau harus mengabdikan diri kepada seluruh masiswa STAIN Surakarta dengan mengemban amanah sebagai seorang Presiden Mahasiswa. "sudah saatnya kita nahasiswa STAIN membuktikan diri bahwa kita mampu untuk bersaing dengan Kampus-kampus besar di negeri ini dengan semangat dan kerja keras kita" itulah sepenggal ungkapan yang sering beliau sampaikan untuk memotivasi mahasiswa STAIN agar mampu mengejar ketertinggalan dan bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa dari perguruan tinggi yang lain.
Dalam mengemban amanahnya presiden didampingi oleh seorang wakil Presiden yang bernama Ahmad yasin Abdullah, beliau adalah mahasiswa jurusan bahasa dan sastra angkatan 2005, selain itu dalam rangka mewujudkan Visi-Misinya presiden juga telah mengangkat enam menteri beserta jajaran staffnya yang profesional baik dari kalangan partai maupun Profesional yang tergabung dalam kabinet Pewaris Negri.
Dalam periode BEM Kali ini seluruh pejabat kabinet telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi perbaikan kampus dan pelayanan mahasiswa sesuai dengan slogannya " Komitmen Berjuang Dan Melayani"
selamat bekerja dan wujudkanlah sejarah terbaik dalam masa periode BEM STAIN kabinet Pewaris Negri, Semoga Allah Meridoi Langkah-langkah kami. Hidup Mahasiswa

6 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat dan terus berjuang...bergerak tuntaskan perubahan....

Anonim mengatakan...

tak ada kata menyerah untuk berjuang...terus bergerak tuntaskan perubahan..

dea mengatakan...

ayo tetap semangat mengritisi kebijakan kampus yang tak berpihak pada asal kebenaran dan keadilan...

Maru mengatakan...

ayo...kakak2...BEM wujudkan Kampus STAIN untuk menjadi kampus yang benar2 islami..oke..

JUndullah mengatakan...

Anda akan dikenang banyak orang jika anda mampu meninggalkan sebuah sejarah keberhasilan...

endar widiah mengatakan...

>>>ayo kakak2>>>
berjuang memajukan lingkungan yang kritis terhadp kemajuan bangsa>>>
seperti lomba2 karya anak bangsa ini...
apresiasi brafo buat BEM....

Posting Komentar

 

About

Site Info

Text

Badan Eksekutif Mahasiswa STAIN SKA Komitmen Berjuang dan Melayani Copyright © 2009 Community is Designed by Bie