27 Juli 2009

PROGRAM KERJA DEPARTEMEN KOMUNIKASI DAN INFORMASI BEM STAIN SURAKARTA

DEPARTEMEN KOMUNIKASI DAN INFORMASI

1. NEWS
2. CREATIVE IDEA
A. PEMBUATAN MADING KAMPUS
B. KOTAK SARAN
C. PEMBUATAN BLOG/WEBSITE
3. ROAD SHOW DEPKOMINFO
A. KUNJUNGAN MEDIA
B. JARINGAN TOKOH
4. SELF UPGRADING
5. PENDATAAN KEGIATAN


1. NEWS : Penerbitan Majalah BEM(press release, profile BEM, Intervew tokoh/updating berita, dll)
Tujuanya Mensosialisasikan informasi kampus sekaligus pencitraan BEM kepada mahasiswa dan masyarakat, sasaranya Masyarakat kampus dan umum targetnya Tersosialisasikanya info-info kegiiatan kampus.waktu untu majalah 2 bln sekali(5 kali setahun)

2.CREATIVE IDEA
a) Pembuatan madding kampus
b) Kotak saran
c) Blog/Website
Tujuanya adalah memberikan informasi kegiatan BEM dan kampus kepada masyarakat kampus dan umum melalui media informasi yang ada serta tersosialisasikanya BEM pada ranah masyarakat luas (internal dan eksternal kampus) melalui dunia maya sasaranya Seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat, target tersosialisasikanya informasi BEM dan kampus.

3. ROAD SHOW
a) Kunjungan media
b) Jaring Tokoh
bentuk kegiatanya menambah jaringan BEM dan mendapatkan informasi melalui dunia media elektronok/ cetak serta Mencari data base para tokoh terkemuka Kantor media cetak dan elektronik,Dosen, pejabat, karyawan, tokoh, ulama, dll
tujuanya Menambah jaringan BEM, menguasai dunia teknologi dan komunikasi, Mampu dalam pendekatan dan melebarkan informasi dan komunikasi diluar.

4. SELF UPGRADING
Bentuk kegiatanya adalah Training Jurnalistik yang bertujuan Memberi bekal pada mahasiswa tentang dunia jurnalistik waktu Oktober 2009.

5. PENDATAAN KEGIATAN
bentuk kegiatanya Pendokumentasian aneka kegiatan BEM (foto/film) dan Mengarsipkan seluruh kegiatan BEM, Mensosialisasikan kegiatan BEM pada mahasiswa dan masyarakat Serta terdokumentsikanya seluruh kegiatan BEM. Targetnya Terdatanya kegiatan BEM, waktu Selama kepengurusan BEM

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Text

Badan Eksekutif Mahasiswa STAIN SKA Komitmen Berjuang dan Melayani Copyright © 2009 Community is Designed by Bie