15 Juli 2009

PELANTIKAN BEM DAKWAH DAN KOMUNIKASI ISLAM

Pada hari selasa tanggal 30 juni yang lalu terjadi peristiwa yang bersejarah bagi seluruh pengurus BEM JDK, karena pada hari itulah kepengurusan BEM JDK yang baru telah resmi dilantk oleh presiden BEM STAIN Surakarta. pada pewriode kepengurusan BEM yang baru ini BEM JDK dinahkodahi oleh saudara Muhammad Ridlo Himawan Saputra, mahasiswa angkatan 2007.
dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Bp Imam Mujahid yang mewakili ketua jurusan Dakwah dan Komunikasi. dalam sambutanya Bp. Imam Mujahid menyampaikan harapan yang besar kepada seluruh pengurus yang baru untuk lebih bekerja keras membawa jurusan Dakwah dan Komunikasi bisa menjawab tantangan Global yang bisa bersaing di dunia kerja. menjadikan jurusan mampu berdaya saing tinggi dan menghasil output mahasiswa yang unggul.
selain dihadiri oleh perwakilan jurusan, Pelantikan juga dihadiri oleh Presiden, Wapres, ketua MPM, DPM serta tamu-tamu undangan dari masing-masing jurusan dan UKM. pengurus baru BEM JDK yang berjumlah sekitar empat puluhan orang ini telah bersumpah untuk berkomitmen untuk mengemban amanah sebaik-baiknya. Selamat Berjuang Saudara-saudaraku untuk memajukan kampus tercinta ini. Selamat Bekerja dan Berkontribusi Tema-Teman BEM JDK.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Text

Badan Eksekutif Mahasiswa STAIN SKA Komitmen Berjuang dan Melayani Copyright © 2009 Community is Designed by Bie