16 Juli 2009

Advokasi Beasiswa, Komputerisasi BEM dan UKM

Pasca menyelenggarakan Raker Kemarin fokus BEM STAIN Surakarta adalah melakukan penjadwalan pelaksanaan masing-masing program kerja, sekaligus melakukan berbagai rangkaian silaturahim ke berbagai petinggi di STAIN Surakarta. salah satu kunjungan itu adalah ke pembantu ketua III Bp.Drs.Baidi M.Pd untuk mengadvokasi Hak-Hak mahasiswa yang memang harus segera di tunaikan diantaranya pencairan beasiswa, komputerisasi di seluruh lembaga kemahasiswaan dan juga evaluasi penggunaan dana SPI di masing-masing jurusan. Dari pertemuan perdana pada hari selasa, 1 july 2009 dengan pak Baidi ini presiden BEM di dampingi oleh Wapres dan Sekjend DPM saudara Harjito. dalam pertemuan ini presiden menyampaikan hasil-hasil dan program-program besar BEM termasuk ingin membawa Nama STAIN Surakarta ke kancah Nasional dengan berbagai program yang telah di hasilkan pasca Raker tanggal 27-28 juni kemarin.
dalam kesempatan itu mas Arif Priyanto juga menyampaikan minta dukunganya dari berbagai pihak termasuk Puket III maupun seluruh birokrasi STAIN surakarta agar cita-cita Besar BEM Kabinet pewaris negeri ini bisa tercapai. dalam kesempatan yang sama baik presma maupun wapresma juga menyampaikan beberapa keluhan mahasiswa kepada puket III, mulai dari maslah beasiswa, komputerisasi sampai masalah SPI di masing-masing jurusan.
Presiden menyampaikan bahwa masalah - masalh ini harus segera di selesaikan secepatnya oleh pihak kampus, mengenai beasiswa menurutnya harus segera di cairkan karena itu sudah menjadi komitmen semua pimpinan STAIN dalam Raker STAIN Akir tahun yang lalu. oleh sebab itu persoalan beasiswa ini menjadi hal yang tidak boleh ditunda-tunda lagi dan harus segera diselesaikan. menanggapi hal ini puket tiga Berjanji untuk segera merampungkan usaha pencairan beasiswa ini secepatnya dan Alhamdulillah satu pekan kemudian info mengenai beasiswa sudah mengalami titik terang artinya beasiswa akan segera dicairkan.
untuk mengenai masalah komputerisasi kami akan terus mengejar ke puket II untuk segera mrealisasikan program tersebut yang menjadi program STAIN di tahun anggaran ini. semua hak yang seharusnya diraskan oleh mahasiswa memang sudah selayaknya dirasakan benar oleh mahasiswa, tidak ada kata tawar-menawar lagi bahwa kepentingan dan permasalahan mahasiswa harus senantiasa kita bantu dan kita perjuangkan. Hidup Mahasiswa..!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Text

Badan Eksekutif Mahasiswa STAIN SKA Komitmen Berjuang dan Melayani Copyright © 2009 Community is Designed by Bie