13 September 2009

OSPEK STAIN 2009

Pada tanggal 7 september kemarin Orientasi Studi dan Pengenalan kampus atau OSPEK telah resmi dibuka oleh Puket II bapak Drs.Imam Sukardi M.Ag. acara OSPEK berlangsung selama 5 hari diawali satu hari di BEM pusat dilanjudkan dua hari di jurusan dan dua hari lagi di pusat. OSPEK bem pusat pada tahun ini bertema Revitalisasi peran gerakan mahasiswa sebagai akselerator perubahan bangsa berbekal intelektual, moral dan spiritual. dengan adanya OSPEK tahun ini diharapkan mampu membuka cakrawala berfikir mahasiswa baru tentang kampus islam STAIN surakarta. mahasiswa yang merupakan bagian dari lapisan masyarakat kelas tinggi di harapkan mampu menjadi pencetak perubahan bagi bangsa dan negara kita di tahun-tahun yang akan datang.
OSPEK tahun ini bertempat di Gedung graha STAIN Surakarta dimulai sejak pagi jam 06.00 WIB sampai sore mahasiswa baru berbuka bersama. dalam sambutan pembukaan OSPEK presiden BEM berpesan kepada mahsiswa baru agar benar-benar mengenali kampus tempat kita semua menimba ilmu agar ke depan kita bisa mewujudkan cita-cita di kampus tercinta ini. selain itu diharapkan mahasiswa baru bisa memilih lingkungan dan organisasi yang baik dan tepat untuk mengembangkan potensi kita semua agar kita mambu memberikan sesuatu yang terbaik bagi keluarga masyarakat, bangsa dan negara kita.
dalam acara ospek ini maru mendapatkan materi-materi diantaranya adalah materi tentang keakademikan, lembaga Kemahasiswaan, keislaman, Peran Penting Mahasiswa sebagai akselerator perubahan bangsa, seni dan budaya islam, peduli sesama dan juga ada materi ESQ yang diisi oleh trainer dari Trustco. semoga dengan acara OSPEK tahun ini bisa bermanfaat bagi maru dalam mengenal dunia kampus....selamat buat panitia..sukses selalu untuk semua mahasiswa STAIN Surakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Text

Badan Eksekutif Mahasiswa STAIN SKA Komitmen Berjuang dan Melayani Copyright © 2009 Community is Designed by Bie