19 Agustus 2009

Bertemu Dengan KPK di Balai Kota Surakarta

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merupakan suatu lembaga yang sangat bersinar dalam pemerintahan saat ini, walaupun dengan anggaran yang terbatas mereka sudah berusaha untuk melakukan upaya-upaya pemberantasan korupsi dengan cepat dan akurat, mereka juga melakukan pelatihan-pelatihan dalam upaya pembekalan penanganan segala bentuk kasus-kasus korupsi.
bulan ini KPK datan ke solo dengan serangkaian agenda, salah satunya pelatihan penerapan kurikulum pelajaran anti korupsi di surakarta kepada guru-guru SD di wilayah solo. pada waktu bersamaan Presiden dan Wapres BEM STAIN melakukan pertemuan khusus dengan anggota KPK di sela-sela acara membahas proses penanganan kasus korupsi di Indonesia.
ada suatu yang menarik dalam pertemuan yang dilakukan, diantaranya bagaimana kita sebagai mahasiswa di harapkan memberikan dukunganpenuh terhadap segala upaya pemberantasan korupsi di level apapun tanpa terkecuali. karena sesungguhnya segala bentuk korupsi baik kecil maupun besar pada hakekatnya tetap akan merugikan orang lain ataupun masyarakat pada umumnya. oleh sebab itu KPK dan BEM STAIN berencana untuk melakukan kerjasama dalm upaya pemberantasan korupsi. Adapun rencana kerjasama itu adalah BEM STAIN di berikan kesempatan untuk mengadakan pelatihan khusus penaganan kasus korupsi yang dipandu langasung oleh tim ahli dari KPK.
dengan adanya tawaran tersebut dari BEM tentu menyambut baik kesempatan pelatihan yang rencananya bebrapa bulan ke depan mau dilakukan di STAIN. kita tunggu aja semoga semuanya dapat berjalan dengan baik...bergerak tuntaskan perubahan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Site Info

Text

Badan Eksekutif Mahasiswa STAIN SKA Komitmen Berjuang dan Melayani Copyright © 2009 Community is Designed by Bie