19 Agustus 2009

PERSIAPAN PANITIA OSPEK

Waktu terus berjalan dari hari ke hari tak terasa pelaksanaan Orientasi Studi Pengenalan Kampus atau yang sering kita sebut dengan OSPEK sebentar lagi akan dilaksanakan. persiapan demi persiapan telah di lakukan mualai dari pembentukan panitia dari SC sampai OC juga sudah terbentuk..rapat2 panitia juga sudah banyak di gelar, semua dilakukan untuk memberikan yang terbaik dalam menyambut mahasiswa baru STAIN Surakarta.
walaupun sempat mengalami penundaan alhamdulillah OSPEK sekarang sudah bisa dipastikan dilaksanakan mulai tanggal delapan sampai duabelas september. konsep OSPEK 2009 sudah rampung digodok oleh panitia SC dan tinggal diaplikasikan dilapangan oleh panitia OC.
OSPEK rencananya dimulai dengan secrening selama dua hari yaitu tanggal 6 dan 7 Sebtember, kemudian dilanjudkan dengan sehari OSPEK pusan dua hari jurusan dan dua hari di pusat. diharapkan pelaksanaan OSPEK tahun ini jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya baik mulai dari pelayanan maupun sarana dan prasarana yang diberikan kepada mahasiswa baru....selamat bekerja panitia OSPEK 2009 lakukanlah yang terbaik untuk mewujudkan generasi-generasi masa depan yang handal....

1 komentar:

Anastasia mengatakan...

Para peng-ospek tahan emosi di bulan suci ya.selamat melaksanakan tugas2 yg melelahkan.

Posting Komentar

 

About

Site Info

Text

Badan Eksekutif Mahasiswa STAIN SKA Komitmen Berjuang dan Melayani Copyright © 2009 Community is Designed by Bie